Copyright © SandLand
Design by Dzignine
Sabtu, 08 Juni 2013

STOP : Seleksi AFS - YES Tahap 2 Year Progam 2014/2015

Minggu pagi, tepatnya 2 Juni 2013, adalah hari yang cukup membuat jantunng beraktivitas lebih, karena............ DEG - DEGan ! Hari itu adalah hari pengumuman Seleksi AFS - YES Tahap 2
Setelah melihat pengumuman di website, gue langsung sedih ketika melihat ga ada nama gue disana.
Padahal gue sudah optimis kalau gue PASTI lolos tahap 2, soalnya interview Kepribadian dengan kakak - kakak berjalan dengan lancar, malah kakaknya sempat bilang "Kamu lumayan juga :)" , mengindikasikan kalo gue ga jelek - jelek banget 'kan? Tapi yang interview Bahasa Inggris berjalan secara biasa saja hue -_-

Gue tau kemungkinan untuk study exchange ke United States itu hanya 1 sampai 2% dalam jumlah peserta yang mendaftar (Chapter Jakarta gets 987), tapi gue ga menyangka kalau gue ga bisa lanjut ke Tahap 3.
Sedih. Kecewa. But life must go on... *sumpah, ini lebay sekali*

I thought for a second 'bout The Returnees. They're must have an extremely GIGANTIC of luck, didn't they?

Ya emang bukan kesempatan gue aja kali ya v(0.0)v

0 komentar:

Posting Komentar