Copyright © SandLand
Design by Dzignine
Minggu, 04 Agustus 2013

(Absen 1 - 8) Jurasix55 Review

Satu lagi blog anak Jurasix yang mengikuti blog Melati dalam membahas anak - anak Jurasix. (kalimat ini garing banget).
Yah pokoknya gue cuma ingin memberikan pendapat gue tentang masing - masing anak Jurasix lewat tulisan.


*READ: post kali ini bener - bener ngejelasin tentang pendapat dari gue aja, bersifat SUBJEKTIF. Jadi sangat memungkinkan adanya perbedaan pendapat menurut Dino - Dino yang lain.*




Absen 1 - Ahmad Yusron Fathoni

First Impression : Suka ngelucu dikelas! Gue pikir dia yang bakal jadi troublemaker X-6.
Review : Gue salah. Ucon udah ga sering ngelucu lagi dengan suaranya yang unik.
Ucon anak Parlan (as well as Hasvi Cs.). Kalau berbicara di depan kelas, suara dia berubah maksimal, jadi semacam kocak.
Yusron anaknya cukup ceria. Dia penyuka musik reggae, setau gue.
Overall : Yusron pinter dalam bermain "Cepet Duduk" pas bukber '55 dan '56 kemarin. I mean, pinter banget! Dia mengintimidasi lawannya dengan cara berjoget a la dangdut yang aduhay. Sebenernya itu juga salah satu taktik biar Ucon bisa cepet dapet tempat duduk.

Describe in Words : The Reggae Guy
Pas jadi juri Pidato Bahasa Indonesia

Foto sama Arel saat Pentas Drama Jaka Traub.




Absen 2 - Alfiani Listiana Putri
First Impression : Jilbab Girl.
Review : Jilbab Girl.
Overall : Jilbab Girl.

Dscribe in Words : The Common Jilbab Girl
Tidur aja dulu.
Tangerang's Next Top Model 2013
Komuk with Eka dan Oci.



Absen 3 -  Anggita NurIndah Sari

First Impression : Kaget kalau ternyata dia tinggal di Poris, beda blok sama rumah gue.
Review : Anggita suka menyapu kelas dipagi hari. Itu tuh yang seharusnya wanita wanita Jurasix lakukan, jangan cuma bisa ngetweet "Selamat Pagi Mentari!' atau "Pagi buat kamu yang disana :*" doang.
Anggita kalau ngomong itu cepet bangeuttt! Trus dia sering banget ngomong "Parah Bangeuttt". Pada ngerasa ga sih? Gue juga tau dari Oci, temen sebangkunya yang tiap hari ngedengerin Anggita ngomong tiap hari.
Overall : Karena dia pernah nganterin gue pulang ke rumah, jadi dia anaknya baik. Ga nyambung.

Describe in Words : The Dilligent Girl
Anggita Shidqia Lubis

PARAH BANGEUTTT.




Absen 4 - Ari Stevanofiq

-deleted by request-






 Absen 5 - Deyana Dwi Putri
komuk.
First Impression : Anak Gaul. Dari rambutnya yang panjang, sampai kulitnya yang putih, dari PraMBS gue udah tau ini tipe anak gaul (ga kenal dia sebelumnya loh, hebat kan, tinggal di Tangerang tapi ga kenal anak smp1 Deyana? Maklum, gue sekolah di Mutiara Bangsa).
Review : Asik juga! Rada gokil. Anaknya juga baik. Minggu ke3 belajar gue juga udah ngakak bersama.
Gue sama Yana mewakili Jurasix dalam Perayaan Kartini-Kartono 2013, sayangnya kita ga menang. Jurasix kecewa deh.
Gue pernah menamainya Deyana Dwi Keputrian -_- *ga penting*
Overall : Sohib gue.

Describe in Words : The Good-It Girl
d3yaNa cY mO3dH,,,

Deyana Everdeen dari The Hunger Games.

komuk enak.


Absen 6 - Dimas Prasetyo Adjie
Bibir Dimse sok sok dimajuin biar keliatan imut.
First Impression : "Yah, gua sekelas sama Ustad di X-6"
Review : Naudzubilahminjalik sifatnya beda banget sama pas awal masuk sekolah! Gua kira ni anak tipe ustad, eh taunya sering nontonin Hamster.3gp ! Dimas duduk sama Ari, dan sejak hari itu juga Dimas udah ga virgin lagi.
Dimas kepengen ngalahin William. Yatapi hasilnya Dimas menduduki peringkat 3 saja.
Dimas pernah deket sama Oci pas minggu 2 belajar di semster1. Gue sampe sebel ngedengerin "Ciyeee Dimas sama Oci..." itu aja mulu, apalagi pas pelajaran Mam Rini.
Dimas punya pacar anak smp. Dimse juga punya banyak hamster, tapi sayang, bolongan pantat si hamster udah dimasukkin toge -_-
Gue rada rada ga suka sama Dimas pas dia ngobrol mulu sama William, gua ga diajak mengobrol ._.
Jangan nanya jawaban ke Dimse kalo lagi ulangan. Ga bakal dijawab.
Overall : Salah satu temen gua di Jurasix, walopun ga deket deket banget (soalnya Dimse deketnya sama Oci)
Bio twitternya #InLongDistanceRelationship with Intan. Part of #BADAR, #ikanteri7e, , #DeHeaven, #INSAN9E, #Jurasix55, Guitarist.

Describe in Words : The Not So Religious/Hamster-Lover/ Guy

Oci dan Dimas pas lagi berduaan.
Sok sok nutupin muka.

Imut abis.

Lagi pidato Bahasa Indonesia.


Pas maen gitar di acara X-Faktor (Dimas Angelo).



Absen 7 - Eka Putri Agustina

First Impression : Gue deket sama Eka pas masa MBS. Tapi mulai ke sini, kadar kedekatan sudah biasa aja.
Review : Eka duduk disamping Mira. Eka itu suka bertanya kepada guru dan teman teman saat presentasi, tapi menurut gue pertanyaan yang ditanyakan itu kurang penting :-:
Overall : Eka selalu senyum kalau bertemu teman, tapi hanya ketika bertemu orang yang menurut dia adalah temannya.

Describe in Words : Always Smile-Girl
Foto sama Hasvi.
Eka dan Ayu.
Nongkrong aja duluu.




Absen 8 - Fahrijal Sulistia

First Impression : How can I forget his first impression? Pokoknya Ijal duduk sebangku sama Jagad pas MBS.
Review : Ijal punya followers beribu ribu loh, walaupun bukan artis. Ijal nge-fans sama Manchester United. Dia suka musik Classic Rock (nyontek bio Ijal).
Ijal semakin lama semakin kurus, ada yang perhatiin?
Ijal yang pertama kali buat kata "NAYSSSS" , tapi menurut gue Iqbal lebih dalam promosi kata NAYSSSS tersebut.
Overall : Ijal orangnya komedi juga.

Describe in Words : The Nayss One
Ijal pas maen gitarpake fish eye.

Ijal - Arel - Komuk

Eyang Ijal.

ganteng.


Cukup segini dulu aja ya, post absen - absen berikutnya bakalan dipublish nanti. Keep reading guys! :)

1 komentar:

  1. terimakasih sanders :) atas pendapat nya tentang eka :'D ih jadi sedih nih flashback jurasix55 , hehehe......
    makasih yaa nders sukses selalu !!

    BalasHapus